PERATURAN KINERJA LAYANAN MAXIM
1. Ketentuan umum
1.1. Dokumen ini, ditujukan kepada setiap individu (selanjutnya – Pelanggan), yang merupakan tawaran resmi dari Layanan Maxim (selanjutnya disebut – Maxim) dan berisi semua kondisi penting tentang penyediaan layanan informasi untuk pendaftaran Order Pelanggan dalam informasi di perangkat lunak dan pemberitahuan mengenai status Order dan menindaklanjuti kepada Pelanggan.
1.2. Metode Order kendaraan melalui Layanan Maxim, ditentukan dalam Penawaran ini salah satunya adalah penerimaan, yang dianggap setara dalam syarat dan ketentuan yang ditetapkan di dalamnya. Penawaran ini tersedia di situs web resmi https://sito.id/.
1.3. Layanan Maxim menyediakan layanan informasi kepada Pelanggan berfokus untuk pendaftaran Order Pelanggan dalam informasi di perangkat lunak dan mengkomunikasikan status Order kepada Pelanggan. Maxim tidak menyediakan layanan yang terkait dengan kendaraan penumpang dan bagasi, kargo atau layanan transportasi lainnya kepada Pelanggan, Layanan yang diberikan adalah operator komunikasi Order kepada Mitra.
1.4. Silakan membaca teks dari Penawaran ini secara cermat, dan, apabila Anda tidak setuju dengan salah satu ketentuannya, Anda dapat menolak Layanan dari Layanan Maxim.
1.5. Istilah dan definisi yang digunakan untuk memenuhi ketentuan dari Penawaran ini:
1.5.1. «Layanan» — layanan informasi yang berfokus untuk menerima, memproses, dan mengirim Order Pelanggan ke Mitra dan memberitahukan status Order kepada Pelanggan.
1.5.2. «Order» –Perintah Layanan yang diproses oleh Aplikasi dan disediakan oleh Mitra.
1.5.3. «Mitra» — adalah perorangan, yang telah menyetujui lisensi penggunaan basis data dari Layanan Maxim yang berisi detil informasi terkini untuk pemanggilan kendaraan penumpang dan barang dan/atau pengiriman kargo dan mengasumsikan kontrak untuk membawa Pelanggan dan mengantarkan barang, menyerahkannya sampai titik tujuan, serta membawa kargo yang ditugaskan oleh Pelanggan dan mengirimkannya ke penerima yang dituju.
1.5.4. «Penjual» adalah pemilik toko dan/ atau pengelola yang bertindak sebagai penjual makanan dan minuman di Layanan Foods & Goods.
1.5.5. «Profil Saya» - sebuah laman di situs web resmi “Maxim”, yang berisi informasi statistik tentang jumlah Layanan yang diberikan dan status terkini dari akun pribadi Pelanggan. Diperlukan setidak – tidaknya untuk mendaftarkan nomor telepon Pelanggan untuk Untuk pendaftaran di Profil Saya.
1.5.6. «Akun pribadi» - berarti akun pengguna, dimana pembayaran dari Pelanggan dicatat dan jumlah dana yang diambil (dihapus) dari pembayaran tersebut sebagai sebagai pembayaran terhadap royalty Layanan disimpan. Akun Pribadi memiliki nomor unik dan dibuat oleh Layanan Maxim.
1.5.7. «Saldo akun pribadi» - perbedaan antara jumlah dana yang disetorkan ke akun Pribadi dan didebit dari rekening Pribadi dari waktu tertentu, sampai pada waktu sekarang.
1.5.8. «Pelanggan» – berarti pihak yang menempatkan Order untuk layanan transportasi melalui Layanan Maxim.
1.5.9. «Rute» – rute kendaraan yang ditempuh antara titik keberangkatan dan tujuan.
1.5.10. «Reservasi order» – berarti order untuk layanan kendaraan, diterima tidak kurang dari 60 menit di awal, melibatkan kendaraan dengan waktu kedatangan yang ditentukan oleh Pelanggan.
1.5.11. «Order saat ini» - berarti order, dengan asumsi kendaraan “tiba secepat mungkin”.
1.5.12. «Aplikasi seluler» - berarti program komputer yang diinstal pada perangkat seluler Pelanggan dan diintegrasikan ke dalam perangkat lunak Maxim, yang memungkinkan untuk proses otomatis pembentukan Order melalui Internet.
2. Subjek penawaran
Maxim menyediakan layanan informasi kepada Pelanggan, yang menitikberatkan pada perantaraan Order kepada Mitra dan memberitahukan Pelanggan tentang status Order.
3. Prosedur penyediaan Layanan
3.1. Pelanggan dengan ini menerima ketentuan dari Peraturan ini dengan menghubungi Maxim untuk memesan kendaraan dengan cara apa pun yang memungkinkan.
3.2. Pelanggan bertanggung jawab atas konten dan keakuratan informasi yang diberikan saat menempatkan Order.
3.3. Setelah Order ditempatkan, data Pelanggan akan terdaftar di Basis Data Layanan. Maxim tidak akan mengganti atau menambah informasi Pelanggan tanpa persetujuan Pelanggan.
3.4. Maxim menyediakan layanan informasi Order dalam informasi di perangkat lunak tanpa dikenakan biaya, dengan menyediakan akses ke perangkat lunak dan informasi kepada Mitra, yang memilih Order dan memberitahukan Maxim tentang pilihannya, menentukan waktu kedatangan untuk Order yang dipilih. Maxim secara ekslusif menjamin Order yang dicantumkan di perangkat lunak. Mitra bertanggung jawab secara penuh atas layanan yang diberikan.
3.5. Maxim menginformasikan Pelanggan tentang kendaraan yang akan menjadi transportasi Pelanggan berdasarkan order tertentu, dengan menginformasikan merek kendaraan, model, warna, dan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor.
3.6. Maxim dapat mengambil reservasi Order untuk penyediaan transportasi lebih awal. Mitra bertanggung jawab atas kedatangan kendaraan secara tepat waktu, yang akan diberitahukan lebih awal oleh Maxim mengenai reservasi Order tersebut.
3.7. Maxim memiliki hak untuk menolak layanan kepada Pelanggan yang tidak setuju dengan ketentuan dari Peraturan ini, tanpa menjelaskan alasan penolakan secara terperinci.
3.8. Percakapan telepon antara Pelanggan dan Maxim akan direkam untuk tujuan pengendalian internal kegiatan Maxim dan kualitas dalam menjalankan Order.
3.9. Untuk meningkatkan kualitas layanan yang disediakan, serta untuk memastikan interaksi antara Pelanggan dan Mitra pada saat waktu berlangsungnya, Pelanggan dapat menginformasikan Maxim tentang kasus pelanggaran hak Pelanggan oleh Mitra dengan mengirimkan klaim menggunakan layanan elektronik atau secara tertulis ke alamat Maxim. Dalam hal ini, Maxim memberi tahu Mitra tentang klaim yang diterima dari Pelanggan, memberitahukan nomor telepon serta konten klaim Mitra. Penyelesaian lebih lanjut dari konflik dilakukan antara Pelanggan dan Mitra tanpa campur tangan Maxim. Isi dari klausul ini tidak akan dan tidak dapat dianggap sebagai pertanggungjawaban Maxim untuk mengganti kerugian dalam bentuk barang atau secara tunai, membayar kompensasi dan/atau melakukan tugas lain yang tidak diatur dalam Penawaran ini.
3.10. Saat mengumpulkan dan memproses data pribadi Pelanggan, Maxim mengikuti hukum dan peraturan perundangan Indonesia, serta prosedur untuk pengumpulan, perlindungan dan pemrosesan data pribadi yang ditetapkan dalam bagian 10 dari Peraturan ini.
3.11. Apabila Pelanggan memiliki pertanyaan tentang karakteristik Layanan, Pelanggan harus berkonsultasi dengan tenaga ahli dari Maxim sebelum menempatkan Order.
4. Kewajiban Maxim
4.1. Mendaftarkan Order Pelanggan dalam informasi di perangkat lunak dan memberitahukan Pelanggan tentang status Order tanpa dikenakan biaya.
4.2. Menginformasikan Pelanggan tentang kasus penundaan penyediaan kendaraan.
4.3. Menginformasikan Pelanggan apabila penyediaan kendaraan tidak dimungkinkan.
4.4. Memberikan informasi yang akurat mengenai jumlah saldo di akun pribadi Pelanggan.
4.5. Mendeteksi dan mencegah dengan tepat upaya untuk akses tidak sah ke informasi yang diberikan oleh Pelanggan, dan/atau pengiriman ke pihak yang tidak terkait langsung dengan pelaksanaan Order.
5. Kewajiban Pelanggan
5.1. Memesan Layanan dengan mempertimbangkan waktu yang diperlukan untuk penyediaan kendaraan.
5.2. Memperhitungkan jumlah tempat duduk dan volume barang di dalam kendaraan, serta kebutuhan peralatan jika ada transportasi hewan.
5.3. Menginformasikan nomor telepon Pelanggan, waktu dan alamat kendaraan, jenis kendaraan, rute perjalanan, dan kondisi kendaraan yang diperlukan.
5.4. Menggunakan kendaraan yang disediakan untuk tujuan yang dimaksud.
5.5. Menjaga kebersihan dan kenyamanan sepanjang perjalanan di dalam kendaraan.
5.6. Dilarang membawa barang ilegal (seperti alkohol, obat-obatan, narkotika, nuklir atau bahan kimia, bahan peledak, bau busuk, bakteri patogen, senjata, dll.) di dalam mobil Mitra.
5.7. Memberikan informasi akurat dan detail mengenai alamat (penjemputan dan tujuan), identitas, jenis order layanan dan detail lainnya yang diminta didalam Aplikasi secara berkala untuk setiap order.
6. Penyelenggaran pembayaran antara Pelanggan dan Mitra
6.1. Maxim menyediakan berbagai layanan yang ditentukan dalam Peraturan ini kepada Pelanggan tanpa dikenakan biaya.
6.2. Pembayaran untuk penyediaan layanan untuk transportasi penumpang dan barang, layanan transportasi kargo dilakukan langsung antara Pelanggan dan Mitra. Maxim memberitahukan kepada Pelanggan tentang biaya layanan untuk transportasi penumpang dan barang, layanan transportasi kargo. Biaya yang ditentukan dihitung berdasarkan tarif yang ditentukan oleh Pemerintah yang berwenang, dan parameter lain penyediaan Layanan (contoh, jarak perjalanan). Informasi kepada Pelanggan tentang biaya akhir layanan tidak akan dan tidak dapat dianggap bahwa layanan transportasi disediakan oleh Maxim.
6.3. Bentuk pembayaran untuk penyediaan layanan transportasi penumpang dan barang, layanan untuk transportasi kargo disepakati langsung oleh Pelanggan dan Mitra tanpa partisipasi Maxim.
6.4. Maxim tidak memberikan instruksi apapun kepada Pelanggan dan Mitra tentang bentuk dan prosedur pembayaran untuk layanan yang diberikan untuk layanan transportasi penumpang dan barang, layanan untuk transportasi kargo.
6.5. Maxim memastikan kemampuan teknis untuk pembayaran perantaraan layanan bagi Pelanggan untuk transportasi penumpang dan barang, layanan transportasi kargo dalam bentuk berikut:
6.5.1. Pengisian saldo di terminal swalayan dengan menyetorkan dana ke Akun pribadi Pelanggan;
6.5.2. Pembayaran non-tunai menggunakan kartu bank (jika memungkinkan secara teknis).
6.6. Saat penyelesaian pembayaran antara Pelanggan dan Mitra dengan uang muka atau pembayaran tanpa uang tunai menggunakan kartu bank, Maxim merupakan agen Mitra yang bertindak atas nama dan untuk akun Mitra sehubungan dengan penerimaan dana Pelanggan. Maxim berkewajiban untuk menjadi agen Mitra hanya untuk memastikan penerimaan dana Pelanggan.
6.7. Pembayaran tanpa uang tunai menggunakan kartu bank dilakukan dengan seluruh kartu bank (selanjutnya – kartu Bank).
6.8. Untuk dapat melakukan pembayaran layanan yang disediakan Mitra dengan pembayaran tanpa uang tunai menggunakan kartu bank, harus mendaftar di Profil Saya, serta menyambungkan informasi kartu bank ke nomor akun Pribadi Pelanggan.
6.9. Pembayaran dengan transfer menggunakan kartu bank dibuat sesuai dengan peraturan bank Sentral Indonesia dan peraturan wajib lainnya yang relevan tentang prinsip-prinsip kerahasiaan dan keamanan pembayaran. Keamanan data yang disediakan untuk Pelanggan dijamin oleh prosedur Bank Indonesia dan peraturan wajib lainnya, dan tidak seorang pun, termasuk Maxim, dapat memperoleh data tersebut. Memasukkan rincian kartu bank dilakukan pada halaman pembayaran aman dari bank akuisisi, yang menyediakan kemungkinan pembayaran non-tunai untuk layanan ini.
6.10. Untuk mengkonfirmasi pembayaran dengan transfer bank menggunakan kartu bank, dana dalam jumlah biaya layanan transportasi dapat dipesan pada kartu bank Pelanggan pada saat menempatkan Order. Dalam kasus pembatalan Order oleh Pelanggan serta dalam kasus lain ketika Pelanggan belum menerima layanan transportasi, dana yang dicadangkan pada kartu dikembalikan kepada Pelanggan.
6.11. Apabila Pelanggan mengubah layanan transportasi yang diminta (perubahan rute, penyediaan layanan berbayar tambahan oleh Mitra kepada Pelanggan, dll.), biaya terkait harus dihitung ulang dan dibayar oleh Pelanggan sesuai dengan keadaan layanan yang sebenarnya diberikan.
6.12. Pelanggan dan Mitra memiliki hak untuk menyetujui bentuk pembayaran lain untuk penyediaan layanan Mitraan penumpang dan barang, layanan untuk transportasi kargo, yang tidak dijelaskan dalam Peraturan ini, termasuk pembayaran untuk layanan secara tunai dan dalam cara lain yang tidak bertentangan dengan peraturan perundangan yang berlaku.
6.13. Mitra memiliki hak untuk menetapkan pembayaran dari penyediaan layanan tambahan berikut kepada Pelanggan:
6.13.1. Waktu tunggu Pelanggan lebih dari 5 menit dari saat pemberitahuan Pelanggan tentang kedatangan mobil;
6.13.2. Pengangkutan barang ukuran besar di bagasi kendaraan.
6.13.2. dan layanan lainnya
6.14. Mitra berhak untuk membuat penalti terhadap penolakan Order dari Pelanggan dari suatu layanan setelah Mitra tiba di alamat yang telah ditentukan oleh Pelanggan. Jumlah penalti tersebut akan dihitung secara proporsional dengan tarif minimum pesanan pada saat pesanan dibuat dan jarak dari lokasi Mitra pada saat pesanan dibuat ke alamat penjemputan yang ditentukan oleh Pelanggan.
6.15. Maxim akan memberitahukan Pelanggan tentang tarif yang ditetapkan oleh Mitra untuk penyediaan layanan tambahan dan penalti. Dalam hal ini, pembayaran untuk penyediaan layanan tambahan dan penalti dilakukan langsung kepada Mitra dalam bentuk yang disepakati oleh Pelanggan dan Mitra.
6.16. Maxim merupakan agen dari Mitra dalam hal menerima pembayaran dari Pelanggan melalui Internet dan metode pembayaran elektronik lainnya. Maxim bukan penerima manfaat dan tidak menerima keuntungan apa pun dari pembayaran Pelanggan tersebut. Pembayaran elektronik untuk perjalanan didebet dari kartu bank Pelanggan dan dikreditkan ke akun pribadi Penerima sublisensi yang dibuka di Maxim.
6.17. Maxim akan menjadi pelanggan untuk layanan dalam mempromosikan produknya (Layanan Maxim) dan Mitra menjadi kontraktor yang mempromosikan produk dari pelanggan tersebut. Sebagai bagian dari hubungan ini, Mitra menyediakan transportasi bebas biaya atau biaya rendah dengan biaya yang dibebankan kepada Maxim. Dana untuk perjalanan dikreditkan ke akun pribadi Mitra yang dibuka di Maxim.
6.18. Maxim akan menjadi penyedia layanan informasi yang memberikan lisensi kepada Mitra untuk mengakses basis data order. Biaya Royalti untuk lisensi diambil dari akun pribadi Mitra yang dibuka di Maxim.
6.19. Saldo positif dari akun pribadi Mitra menunjukkan jumlah yang Maxim bayarkan ke Mitra.
6.20. Saldo negatif dari akun pribadi Mitra menunjukkan utang Mitra atas layanan yang Maxim berikan kepada mereka.
6.21. Mitra memiliki hak untuk menuntut pembayaran utang dari Maxim dengan mengirim permintaan elektronik, rincian kartu Bank yang ditentukan dalam Aplikasi pengemudi.
6.22. Mitra adalah entitas ekonomi mandiri dan sepenuhnya bertanggung jawab atas masalah pajak dan asuransi.
7. Tanggung jawab Para Pihak
7.1. Para Pihak akan bertanggung jawab atas kegagalan pemenuhan kewajiban mereka berdasarkan peraturan perundangan di Indonesia.
7.2. Maxim tidak bertanggung jawab atas gangguan apa pun dalam penyediaan Layanan jika terjadi kegagalan perangkat lunak atau perangkat keras yang tidak dimiliki oleh Maxim.
7.3. Maxim tidak bertanggung jawab atas gangguan atau sebagian layanan yang berkaitan dengan penggantian peralatan, perangkat lunak atau pekerjaan lain yang disebabkan oleh kebutuhan untuk mempertahankan fungsi dan pengembangan sarana teknis Maxim, dan tunduk kepada pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan.
7.4. Maxim tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, kehilangan keuntungan yang ditanggung oleh Pelanggan sebagai akibat dari penggunaan Layanan.
7.5. Maxim tidak bertanggung jawab atas kegagalan Mitra dalam melakukan tugasnya.
8. Prosedur penyelesaian perselisihan
8.1. Perselisihan dan sengketa yang terkait dengan pelaksanaan Peraturan ini, akan terlebih dahulu diprioritaskan oleh Para Pihak melalui musyawarah untuk mencapai mufakat.
8.2. Apabila terjadi kegagalan untuk menyelesaikan perselisihan dan sengketa melalui musyawarah untuk. mufakat, maka harus diselesaikan sesuai dengan hukum dan/atau peraturan perundangan yang berlaku di Indonesia.
9. Keadaan khusus
Dengan menyetujui ketentuan Peraturan ini, Pelanggan setuju untuk menerima informasi iklan dengan cara apa pun, khususnya melalui saluran telekomunikasi dan melalui pembawa pesan Internet ("Viber", "WhatsApp", "Telegram" dan yang serupa), untuk tujuan dan dalam kasus di mana persetujuan tersebut diperlukan sesuai dengan hukum dan peraturan perundangan di Indonesia.
10. Kebijakan Dalam Pemrosesan Data Pribadi
10.1. Maxim mengumpulkan dan memproses data pribadi Pelanggan dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh peraturan perundangan di Indonesia yang berlaku dan Peraturan ini.
10.2. Tujuan dari pengumpulan dan pemrosesan data pribadi dari Pelanggan adalah sebagai kesimpulan dan pelaksanaan perjanjian antara Pelanggan dan Maxim, dimana subjeknya telah dijelaskan dalam Peraturan ini. Pada saat pengumpulan dan pemrosesan data pribadi dari Pelanggan, Maxim tidak memiliki maksud dan tujuan apapun selain pelaksanaan dari Peraturan ini
10.3. Dengan menempatkan Order untuk layanan, Pelanggan, atas kemauannya sendiri dan untuk kepentingannya sendiri, memberikan Maxim persetujuannya untuk pengumpulan dan pemrosesan data pribadinya secara gratis sesuai dengan hukum dan peraturan di Indonesia.
10.4. Data pribadi Pelanggan disimpan terenkripsi secara eksklusif di media elektronik dan diproses menggunakan sistem otomatis khusus yang digunakan untuk data pribadi.
10.5. Dalam hal penempatan Order untuk kendaraan dengan cara apa pun yang tersedia oleh Pelanggan, Maxim mengumpulkan dan memproses data pribadi Pelanggan sebagai berikut:
10.5.1. nomor telepon Pelanggan;
10.5.2. alamat tempat kedatangan kendaraan;
10.5.3. alamat tujuan dari rute.
10.5.4. Email Pelanggan;
10.5.5. Nama atau Nama Panggilan Pelanggan
10.6. Pada saat Pelanggan mendaftarkan profilnya dalam situs https://sito.id/ Maxim akan mengumpulkan dan memproses data pribadi Pelanggan sebagai berikut:
10.6.1. nomor telepon Pelanggan;
10.6.2. nama belakang, nama depan, nama keluarga Pelanggan;
10.6.3. tanggal lahir;
10.6.4. alamat e-mail Pelanggan;
10.7. Akses ke data pribadi Pelanggan hanya dapat dilakukan oleh orang yang terkait langsung dengan pelaksanaan Order.
10.8. Maxim tidak mendistribusikan data pribadi Pelanggan, dan tidak memberikan akses kepada pihak ketiga tanpa persetujuan sebelumnya dari Pelanggan, kecuali dalam kasus pemberian data pribadi atas permintaan Pemerintah yang berwenang sesuai dengan peraturan perundangan di Indonesia.
10.9. Data pribadi Pelanggan akan dimusnahkan oleh Maxim dalam kasus-kasus berikut:
10.9.1. Setelah lima tahun sejak tanggal penyediaan layanan, yang subjeknya ditentukan oleh Peraturan ini;
10.9.2. dalam kasus penarikan persetujuan dari Pelanggan untuk memproses data pribadinya; Data pribadi Pelanggan dimusnahkan tanpa kemungkinan tersimpan kembali.
10.10. Maxim mengambil langkah-langkah berikut untuk mencegah akses tidak sah ke data pribadi Pelanggan:
10.10.1. menugaskan karyawan yang bertanggung jawab atas pemrosesan data pribadi;
10.10.2. menerapkan langkah teroganisir dan langkah teknis untuk memastikan keamanan data pribadi Pelanggan sebagai berikut:
10.10.2.1.menentukan hal yang dapat mengancam keamanan data pribadi selama pemrosesan dalam sistem informasi data pribadi;
10.10.2.2. memastikan keamanan data pribadi Mitra;
10.10.2.3. memastikan daftar pihak yang memiliki akses ke data pribadi, yang diperlukan dalam pemenuhan tugas resmi (kepentingan pekerjaan);
10.10.2.4. menggunakan langkah-langkah keamanan informasi yang diperlukan untuk mencegah akses tidak sah ke data pribadi, termasuk tetapi tidak terbatas pada enkripsi data;
10.10.2.5. menilai efektifitas dari tindakan yang diambil untuk memastikan keamanan data pribadi;
10.10.2.6. menyediakan deteksi dan menetapkan langkah selanjutnya apabila terdeteksi akses tidak sah ke data pribadi;
10.10.2.7. memperbaiki data pribadi yang diubah atau dihancurkan sebagai akibat dari akses tidak sah (jika keadaan dapat diperbaiki secara teknis);
10.10.2.8. menetapkan aturan akses ke data pribadi, yang diproses dalam sistem informasi data pribadi;
10.10.2.9. menyelenggarakan kontrol dan tindakan untuk memastikan bahwa keamanan data pribadi dan tingkat sistem keamanan data pribadi.
11. Ketentuan Khusus Terkait Order Layanan Pembersihan
11.1. ‘Pembersihan’ berarti jenis Layanan Order yang memfasilitasi Pelanggan untuk memperoleh jenis layanan pembersihan yang langsung disediakan oleh mitra penyedia layanan.
11.2. Penyedia layanan berhak menolak untuk bekerja dalam jenis layanan lainnya selain dari jenis layanan Pembersihan yang sudah tersedia di Aplikasi seluler Maxim.
11.3. Pelanggan harus menyediakan informasi yang jelas, lengkap, dan akurat terkait kondisi bagian tempat dan kondisi barang yang harus dibersihkan, dan/atau pakaian (untuk jasa penyetrikaan), yang harus dipertimbangkan oleh penyedia layanan sebelum layanan diberikan;
11.4. Maxim tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang dialami oleh Pelanggan akibat hal-hal berikut:
11.4.1. Pelanggan tidak menyediakan informasi yang jelas, lengkap, dan akurat sebagaimana yang dimaksud dalam Paragraf 11.3 di atas;
11.4.2. Pelanggan memesan layanan Pembersihan bukan melalui Aplikasi seluler Maxim;
11.4.3. Kondisi bagian tempat, barang-barang, atau pakaian (untuk jasa penyetrikaan) yang telah rusak / telah berubah bentuknya sebelum jasa diberikan; dan/atau Benda-Benda lainnya yang sepenuhnya bukan kesalahan atau kelalaian yang diakibatkan oleh Maxim.
11.5. Maxim hanya bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang dialami oleh Pelanggan akibat kesalahan yang secara hukum telah terbukti dilakukan oleh Maxim.
11.6. Maxim tidak bertanggung jawab atas keamanan barang-barang pribadi dan barang-barang berharga milik Pelanggan selama kegiatan layanan yang dilakukan mitra penyedia layanan. Pelanggan harus mengawasi keamanan barang-barang ini sendiri.
11.7. Pelanggan akan membayarkan harga layanan Pembersihan berdasarkan durasi lama waktu layanan Pembersihan dan jenis layanan Pembersihan maupun kombinasi jenis layanan Pembersihan dengan harga nominal yang dinyatakan di dalam Aplikasi seluler Maxim.
11.8. Harga layanan yang tercantum di dalam Aplikasi seluler Maxim tidak mencakup biaya parkir Penyedia layanan, jika memang tempat tinggal Pelanggan mengharuskan pengunjung untuk mematuhi kebijakan parkir.
12. Ketentuan Khusus Terkait Layanan Order Massage & Spa
12.1. “Massage & Spa” berarti jenis layanan order yang memfasilitasi Pelanggan untuk menerima layanan Pijat secara langsung oleh penyedia jasa independent/ penyedia jasa mandiri.
12.2. Layanan Massage & Spa disediakan untuk Pelanggan berumur 18 (delapan belas) tahun keatas.
12.3. Pelanggan harus memberikan informasi yang jelas, lengkap dan akurat mengenai kondisi – kondisi:
12.3.1. Pelanggan wajib memilih dan memberikan informasi yang jelas mengenai jenis kelamin, durasi pemijatan, dan prefrensi Penyedia Layanan (laki-laki atau perempuan) serta mengisi dengan akurat dan lengkap tanggal, jam dan alamat lokasi pelaksanaan layanan;
12.3.2. Bagian tubuh, anggota tubuh yang sedang mengalami sakit atau cedera, atau keadaan tertentu yang menyebabkan bagian tubuh sebagaimana dimaksud tidak boleh dilakukan pemijatan;
12.3.3. Apabila Pelanggan memiliki alergi terhadap suatu material/bahan tertentu, baik material padat seperti bedak, sabun, masker padat, lotion, minyak masker cair dan/atau material yang menghasilkan bau dan aroma tertentu; dan atau;
12.3.4. Kondisi tubuh Pelanggan. Sebagai pertimbangan bagi Penyedia Layanan untuk menentukan apakah dimungkinkan atau tidaknya dilakukan layanan Maxim Massage & Spa.
12.4. Layanan order Massage & Spa tidak dapat digunakan untuk:
12.4.1. Melaksanakan jenis layanan Pijat lain/layanan lainnya selain dari layanan Pijat tradisional;
12.4.2. Melaksanakan pijat untuk bagian tubuh yang cedera;
12.4.3. Melaksanakan pengobatan atau penyembuhan suatu gangguan kesehatan;
12.4.4. Memberikan layanan pijat bayi / anak anak dibawah umur 5 (lima) tahun.
12.4.5. Terlibat dalam perilaku yang tidak pantas termasuk namun tidak terbatas pada hal – hal yang termasuk kalimat seksual, kegiatan seksual dan atau pelecehan seksual, penggunaan Narkoba dan atau perilaku tidak pantas lainnya.
12.5. Pelanggaran terhadap ayat 12.3 dan 12.4. memberikan hak kepada Penyedia Layanan untuk tidak melanjutkan layanan atau membatalkan order Pelanggan sepenuhnya apabila Penyedia Layanan mempertimbangkan bahwa pemijatan tidak mungkin/ tidak aman untuk dilakukan. Dalam hal ini, Maxim dan Penyedia Layanan mempunyai hak untuk membebankan Pelanggan sepenuhnya atas tarif yang tertera di aplikasi seluler Maxim.
12.6. Maxim tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang dialami Pelanggan dalam hal – hal berikut:
12.6.1. Penggunaan layanan Massage & Spa yang tidak sesuai/ yang lain dari yang tersedia di aplikasi.
12.6.2. Penggunaan alat/material pendukung yang disediakan oleh Pelanggan sendiri;
12.6.3. Pelanggan melakukan pemesanan diluar aplikasi seluler Maxim;
12.6.4. Tidak memberikan informasi yang akurat mengenai kondisi Kesehatan Pelanggan atau menyalahgunakan layanan Massage & Spa sebagaimana dimaksud dalam ayat 12.3 dan 12.4 diatas.
12.7. Maxim menghimbau Pelanggan untuk berhati – hati ketika berinteraksi dengan Penyedia Layanan, Pelanggan harus berhati – hati dan dengan kesadaran pribadi untuk melindungi keselamatan pribadi pelanggan serta menjaga barang – barang pribadi di sekitar. Maxim tidak menjamin dan tidak membuat pernyataan apapun mengenai kualitas, keahlian atau kesesuaian dari Penyedia Layanan. Maxim tidak memiliki tanggung jawab apapun sehubungan dengan layanan yang diberikan oleh Penyedia Layanan.
12.8. Pelanggan akan membayar tarif layanan Massage & Spa berdasarkan durasi dan jenis layanan Massage & Spa sesuai dengan nominal yang tertera di aplikasi seluler Maxim. Jika Pelanggan ingin memperpanjang waktu pesanan, Penyedia Layanan akan berusaha untuk memenuhi permintaan Pelanggan. Hal tersebut bergantung pada ketersediaan Penyedia Layanan dan juga biaya tambahan yang harus dibayarkan untuk perpanjangan waktu sesuai Aplikasi. Ketentuan mengenai harga juga merujuk pada Pasal 11.8.
13. Ketentuan khusus Terkait mengenai Layanan Order Pengantaran (Maxim Delivery dan Foods&Goods)
13.1. layanan Maxim Delivery dan Foods&Goods berarti jenis layanan pesan yang menfasilitasi Pelanggan dengan layanan antar oleh Mitra.
13.2. layanan Delivery dan Foods&Goods akan didukung oleh PT Solusi Perdana Pengantaran.
13.3. Pelanggan harus memberikan detail yang jelas dan komplit termasuk alamat, jenis barang/ layanan antar, data pribadi untuk pesanan yang dilakukan di Aplikasi. Pelanggan bertanggung jawab atas kejelasan dan keakuratan detail informasi yang dicantumkan sehubungan layanan order dalam Aplikasi. Maxim tidak bertanggung jawab apabila terdapat keterlambatan dalam pengantaran yang atas order yang dilakukan oleh Pelanggan dikarenakan detail pengantaran yang tidak sesuai yang dicantumkan dalam Aplikasi.
13.4. Apabila diperlukan, untuk meminimalisir kesalahan waktu membuat pesanan, Pelanggan diharapkan untuk memberikan detail informasi terkait pesanan yang dilakukan dalam catatan pesanan (order notes), untuk detail spesifik yang Pelanggan kehendaki dari mitra Penjual, alamat lain/khusus atau alamat tambahan atau pesanan tambahan, kepada Mitra melalui fitur chat yang tersedia di Aplikasi Maxim sebelum pesanan dibuat.
13.5. Semua pesanan makanan dan pesan antar yang dibuat di Aplikasi akan dianggap sebagai konfirmasi akhir. Pembatalan hanya dapat dilakukan apabila produk yang dipesan oleh Pelanggan tidak tersedia atau toko penjual tutup. Apabila pesanan sudah diambil oleh Mitra, pembatalan tidak bisa dilakukan.
13.6. Apabila makanan dan/atau minuman dari mitra toko Penjual rusak, atau menyebabkan alergi makanan dan keracunan atau efek lain yang membahayakan Pelanggan, Maxim tidak bertanggung jawab dan segala resiko yang terjadi dalam penggunaan Layanan seluruhnya menjadi resiko Pelanggan.
13.7. Pelanggan dituntut untuk mengerti bahwa biaya transaksi adalah termasuk namun tidak terbatas kepada biaya Produk dan biaya pengiriman pengantaran Produk dan/atau biaya lain yang akan diinformasikan dalam waktu ke waktu. Metode pembayaran yang tersedia akan ditunjukkan dalam Aplikasi.
13.8. Untuk layanan pesanan Foods&Goods, Pelanggan harus memahami bahwa harga produk yang tertera adalah harga perkiraan. Toko Penjual mempunyai otoritas penuh untuk menentukan dan membuat perubahan pada harga Produk yang mereka jual. Oleh karenanya, Maxim tidak bertanggung jawab apabila terdapat perbedaan harga antara yang ditampilkan dalam Aplikasi dan harga yang dikenakan oleh Penjual, harga dapat berubah sewaktu – waktu.
13.9. Pelanggan berkewajiban untuk membayar biaya lain yang timbul sehubungan dengan pemesanan layanan, termasuk namun tidak terbatas kepada biaya parkir dan/atau biaya masuk Gedung (apabila ada), berdasarkan dokumen pendukung yang diberikan oleh Mitra.
13.10. Kecuali ditentukan lain dalam Penawaran ini, Maxim tidak bertanggung jawab atas produk yang dijual, seperti:
13.10.1. Kondisi dan Kualitas Produk
13.10.2. Durasi pengiriman oleh Mitra
13.10.3. Kegagalan untuk menyelesaikan pesanan dan/atau pengiriman oleh Mitra; Dan
13.10.4. Perbedaan antara produk yang dipesan dengan produk yang dikirimkan.
13.11. Maxim atau Mitra berhak untuk menolak permintaan Pelanggan untuk pemesanan, jika Maxim atau Mitra memiliki alasan yang wajar untuk menduga bahwa dengan menerima permintaan Pelanggan, Maxim atau Mitra akan melanggar Syarat dan Ketentuan Khusus Layanan Delivery dan Foods&Goods atau melanggar Undang – Undang dan Peraturan yang berlaku.
13.12. Jika terjadi kehilangan atau masalah yang dialami Pelanggan saat menggunakan layanan Order Pengantaran, Maxim dengan upaya terbaik akan mencarikan solusi atas masalah tersebut, termasuk memberikan rekomendasi untuk mengambil tindakan hukum yang mungkin diperlukan untuk setiap masalah atau perselisihan yang timbul antara Pelanggan, Mitra, dan/atau toko Penjual.
13.13. Pelanggan dapat menghubungi dukungan pelanggan melalui halaman bantuan di Aplikasi Maxim, dukungan Pelanggan akan menanyakan rincian pesanan kepada Pelanggan. Informasi lebih lanjut mengenai keluhan melalui dukungan Pelanggan akan tersedia dalam Syarat dan Ketentuan Khusus Delivery dan Foods&Goods.